Selasa, 23 Juni 2009

About 9.2

Sebulan sudah gw ga posting di blog gw yang makin gembel ini . Hahaha.
Kmaren badan gw bintik-bintik, panas, pegel2. Terus gw tanya tetangga gw yang kayak gitu juga bilang kalo gw asem urat . Gilee aje gw masi muda . Haha. Dugaan gw , gw kena tetanus. Coz kuku jari manis kaki kanan gw patah gara2 ketendang spatunya ican, trus belm dkasih betadine . Dugaan bokap, gw kena tampak . Dugaan nyokap, gw kena DBD . Banyak dugaan, akhirnya gw disunting ,eh disuntik dah . Taeee sakit banget, argght ! Terus kata dokter trombosit gw normal . Jadi gw kena TAMPAK ! horeeee :-D . Seneng ? Iyalah tadinya gw pkir gw kna DBD , amit dah liat jarum infus .


Gw juga mau berterima kasih pada Allah SWT, karena gw dapat nem yang lumayan bagus . Walaupun harus nunggu dari jam 16.00 sampe jam 18.30, ga sia-sia juga. Hahaha.

Postingan gw yang ini cukup panjang . Gw mo nyeritain tentang anak-anak kelas 92 . Gw mulai dari belakang ya. Tapi kalo ada yang ga srek dihati maaf karena ini mnurut pandangan gw , okey !

@ninta : deskmate gw nih alumni 85 juga, dy it tempat gw curhat, terus dy th modis tapi kdang-kadang rada kekanak-kanakan.

@wira/boim : alumni 85 juga . Rada ngeselin kalo lagi ngecengin orang, kadang-kadang baik.

@fajar/jarwo : walaupun tampangnya ganas, dy baik lho ( sneng lu wo. Huuu )

@niken : keibuannya ni anak, keren ken lo dwasa . Dy juga bisa liat hal-hal ghoib .

@oci : temen sbelah SD gw nih . Orgnya apa adanya banget .

@aji : menurt gw aji th stay cool dan uda jadi pria bukan cowok .

@kake/fikrul : hey! kawan sejak kecil, pinter, dan rada gajelas .

@windy : teman gw alumni 75 nih, cantik, suka merendh, dan pinter

@dila : si teteh lebai, haha. Polos, dan ngefans banget ma limbad . Ingat tragedi it ?

@santa : kalem dan jadi inceran azis . Wkwk

@cia : gokil ah, doyan banget ma ST12 .

@indah : gokil juga, doyan banget ma edward cullen .

@celi : she has baby face. Kalo ngomong berat bhasanya, terus lembuut .

@faisal/bmes : kadang-kadang asik, kadang-kadang so asik, ank yg sring brmaslah ma cwe .

@ryan : kaya nenek-nenek, ambekan, tapi kocak lah . Susah difoto ni anak .

@refa : dy juga keibuan, jadi inceran kafi ma farid .

@pijah : nci , cakep deh . Hehe .

@coki : gokil juga . Yaaahh lumayan laaahh.

@farid : nyengir mulu kerjaannya . Wkwk.

@punjung : leader kita neh . Serasa jadi ariel peter pan. Haha

@subekti : temen gw wkt di PG nih . Tinggi cuy .

@fatir : coba bilang ular melingkar diatas pager . Parah lu pe !

@alam : wah dy mah gada ekspresinya . Mistis juga lagi .

@ayu : gokil lah, seru.

@ana : makan apa sh lu na ? Tinggi bnget .

@wira/bako : stay cool lah . Putih, trus gokil juga.

@tegar : alumni 85 jga, yang hatinya jadi rusak gara2 bestfriend gw .

@anggi : baik , seru

@acid : cempreng, haha.

@kapi : suka rada gajelas, dan manggil gw bu haji terus . Amin dah fi .

@ican : rada overaktif tapi kalo lagi serius n cerita mantep dah .

@dela : baik, seru.

@desi : no comment !

@sarpeng : no comment !

@okke : no comment !

@anisa : no comment too

@adit : adooh anak yg ni tuh gemulai bget . Tapi baik laahh..

@bima : rada nyebelin but , pinter banget .

Adooh . Jari gw pegel bnget . Maaf yah kalo ada yang ga berkenan dihati . Awal masuk 92 gw beteee banget. Tapi skarang , asikkkk banget . Hadooh jadi sedih ninggalin kalian .

Waktu pada ngecengin gw (for boim, nta, jarwo, ryan, bmes ) . Aaa.. Kita bener2 pisah skolah, itu bakal jadi kenangan indah buat gw. Huaaaaa.....

Pokoknya sukses buat kalian semua, buat orang tua lo bangga sama prestasi lo. Dan jangan lose contact OK !

Uda ahh, gw jadi gaenak nih .

Kenapa ?

Sedih .

Kasiaan !

Iyaa.

Eh iya . Masa sekarang gw uda ga suka ma mr.az . Emang enakan jdi prend. Hwaha.

Sekalian gw mo kenalin cowok baru gw : namanya kim bum, yang main film BOYS BEFORE FLOWERS, yang jadi yi jung . Wahaha.

NB : SAKSIKAN BOYS BEFORE FLOWERS DI INDOSIAR SETIAP SENIN-SELASA JAM 22.15 WIB .

Bye.

Tidak ada komentar: