Selasa, 25 Agustus 2009

bapak-bapak gila

hahahahahahah ! gatau mau cerita aja ! shit !
oiya, sial banget ! bangke banget kemaren gue mau ceritaiin tentang bapa-bapa yang punya penyakit hypers*x gitu .

masa kan guee naik angkot sama fany,ani, mira . Awalnya kita masih banyol-banyolan, terus ani turun . oiya itu di angkot 06, terus ekspresi fany tiba-tiba berubah dan langsung ngetik lewat hape .
terus gue baca hapenya !
dan....

SHITTTTTTT !

kata fany bapa-bapa yang ada di samping gue celananya ga diseletingin terus ***** nya keluar ! bangsat ! bulan puasa masih aja banyak cobaan !
ya Allah ! ih jijay banget , gue langsung shook !
mati gueeee !
mana fani turun duluan, yodah akhirnya gue turun aja di mandala sama mira, akhirnya bebas gue dari tu bapak-bapak gila !
ih !

batal ga ya ??

Tidak ada komentar: