Sabtu, 28 Maret 2009

HALOOOOO !!!!!
haduuh long time no see nih . udah 2 minggu apa yah gue gak posting blog . jadi kangen nih . hehehe

HUACHIIIIIIMMMMMNNM !!!!!!!!!!!!!
="( HADOOOH !! meler nih gue ! sial banget nih ! gara-gara kehujanan jadinya gini nih .

kan ceritanya waktu hari jumat ada acara Zikir akbar tuh di balai kota depok. Gue ama temen sekelas gue berangkat bareng naik mobil yang super eksklusif, mewah, berkelas, semua orang memfavouritkanya, pokoknya keren bangeeet deh !! dan warna dominannya ituh BIRU . tentu anda sudah tahu mobil apakah itu . Saya akan mengirim sugesti saya kepada anda !!!

Audience : Saya tahuu saya tahuuuuu ! ( mengacungkan tangan )
Saya : yap apa jawaban anda ??
Audience : Angkooot !!!
Saya : betul sekali ! selamat anda mendapatkan nasi bungkus tanpa lauk .

Udah sedek-sedekan, mana abis olahraga, keringetan, bau, lepek, panas banget . pokoknya bener-bener gak sedep dipandang cowok. Diiiiihhh !!!!
Wah ! setelah sampai di masjid balai kota. penuuuuhh banget ! banyak yang dateng, jelass SMP dan SMA se depok. hehe
Tadinya mau sekalian liat yang bening-bening, tapiii kalo suasana lepek gini mana mau . iiiihh !!! ale banget gue . hehe

Oh iya tadi kita ketemu bapak walikota depok . Pak Nur Mahmudi, tau kannnn ??? orangnya kocak gak sombong ( tau deh tuh tulus apa nggak ) . Terus tadi kan ada zikir yang sesi nangis-nangisan, gue liat temen-temen gue udah pada nangis semuaa tinggal gue doang . kayaknyaaa susaaah gituu . ahhh !!!
Lagian gara-gara Fio gue udah mau nangis dianya malah ngajak bercanda gue mulu . huh !

Pas pulangnya udah gelaaaapp banget . Suasananya gak enak mengekam, dingin, gelap, pokonya serem dehh !!! eh bener gak lama langsung hujan gede, petir, angin . Aduuuh ! gue udah puyeng nih mikirin ntar gue pulang naek apa.

yang terakhir turun dari angkot tuh gue, nta, ama dela . pokoknya kita hujan-hujanan lari-larian ke NF buat neduh dengan badan bash kuyup. Terus gue minta jemput bokap. Gue sms tuh

lamaaa...

lamaaa....

Yes ! dibales jawabanya :
" ulfa ! papa gatau NF dimana "

GUBRAK !!!

waduh ! kalo gini sih sama aja gue mesti nyebrang lari-larian sambil kehujanan .
akhirnya gue tunggu di alfa dan gue sms bokap lagi, dan gue dijemput . gue liat di blok B banjir . aduuuhhh !

nyampe rumah gue mandi terus liat di berita tentang SITU GINTUNG yang jebol dan menewaskan puluhan orang . Yampun !!!! udah kaya kiamat aja . gue jadi inget dosaa .

POKOKNYA HARUS TOBATT !! HARUS !!!

udah duluyah !!! dadadahhhhh !!


salam gila

upe

Tidak ada komentar: