Selasa, 24 Maret 2009

Setengah sial setengah beruntung

Wahwah ! Akhirnya gw punya blog juga . Seneeng rasanya ngga dibilang gaptek lagi . Tapi masih sepay neh, makanya bantu ramein doong ! Jadilah follower gw dan kasih comment sebanyak-banyaknya . Pemenangnya akan mendapatkan mobil Toyota Alphard bekan kebakaran . Hehe . Ni postingan pertama gue di ni blog ,jadi kalo rada garing maap ye !

harii ni menurut guee ??? Hmm..
sama aja . Nothing good event ! Ada sih cuma sedikit . Yaituu..... Yeaah ! Gue dapet kartu gratis msuk ancol dan wahana-wahana di dalamnya. Hehe seneng banget ! ( maklumin lah ).
bisa bolak balik masuk dufan . he .

Ada juga nih hal yang rada nyebelin . Tadikan istirahat gw beli es beruknya eh jeruk deh si Jaink tuh ( enak dan murah ) .
Nah gw salah , gw beli tu es pas di penghujung istirahat . Alhasil gw lagi enak-enaknya nyeruputin tuh es , bu meti guru ips dateng . Otomatis gw taro di laci meja . Pas meti keluar kan anak-anak kaya mendapatkan freedom-nya lagi . Alhasil bocah kaya Boim, Bames, Ryan, Coky, Jarwo menjadi-jadi . Mereka ngata-ngatain tukang ngatur jalan yang ada di pondok sukmajaya ( lo tau kan yg mana), di smada , ama di tugib . Guyonanya kocak tapi parah (buat adek-adek dibawah umur don't try this at anywhere) !
Otomatis gw ketawa jingkrak-jingkrakan and than

"BYAAARRR ...!!"

Es beruknya tumpaah ! Yaahhh ...
Udah gitu boim bilang itu pipis gw, ngocol banget lo im ! Yang laenya ikutan ngatain lagi . Dooh !
Gue disuruh ngepel deh ! Adooh .. Gw sih bilang " iye ah ntar gw pel . Tapi itu bukan pipis gue !" tapi tadi pulang gw belom ngepel . Hehehe . Bodo ah ! Besok juga kering . Iya ngga ? Oh iya tadi ada kata yg salah Es beruk it Es jeruk . Hehe .
Wee niken ! Gelangnya udah jadi , bagus nik ! Thanx yoo !

Pulang-pulang capek banget langsung mandi, memamahbiak, dan molor !!

Udah deh ! Segitu aja ! Kalo ga seru yaa.. Gapapa ! Ngantuk lagi neh ! Dasar otak gembel maunya tidur mulu . Hehe ! Dadaaahh !

Salam gila penuh kasih sayang,



Upe v T.T

2 komentar:

ulfa melvina mengatakan...

Ayoo yang dikomen-dikomen

Clarissa Veronica mengatakan...

cieee yg udah punya blog!!! jadi follower dong, i'll do the same then. okay?