Selasa, 24 Maret 2009

mau cerita waktu kelas 8

Huaa.. Lagi gila posting nih maklum lah blog baru pengen nambah-nambahin. Gue mau cerita nih , cerita waktu kelas 8 .

Gw masuk kelas 85. Gue kira kelasnya ga asik tapi ternyataa . Aseeekk gilaaa . Baru sebulan aj gue di klas 8 gue uda punya geng . Namanya da_adcast , anggotanya gue, sarah, tyas, tyara, mue, rani . Kita tuh kompak banget . Jadi inget waktu mue pacaran ama rendy anak NF, haha.
Gue tuh ama yang laen bantuin mue buat bsa ngedate ama rendy . Waktu nonton pertama kali mue pacaran ama rendy gue ada, gue kira rendy tu gmanaa gitu ternyata. Gajauh beda ama gue . He's body not so look proporsional, jelaslah mue tingginya kaya galah , rendynya segue . Gmana g seimbang ? Hehe . Terus pernah waktu ngedate ke brapa gitu , mue ke gep ama nyokapnya klo dy nonton ama rendy, alhasil dimarahn . Gue ama sarah panik sampe-sampe salah masuk studio , aaaa datenya mue ancur . Hmm..
Terus pas terbentuknya pesek . Aduuh ! Gue inget banget tuh berdirinya tanggal 1 april . April month !! Seru banget . Kan yang laenya pada latihan olah raga . Tinggal gw, saras, ica, rani, ama raka yang ngga latian .
Waduh kita bener-bener ngebokep , parah! Ketawa-ketawa ampe dimarahin guru piket . Kita buat kata-kata jorok gitu . Contoh: konyol ( ko***l nyolot) pokoknya parah deh ! Eh lama kelamaan anggota pesek jadi banyak. Sampe panca pun ikut , ajigilee emang sinting nih kelas .
Terbentuknya SWT , tapi semua kesenangan itu pasti ada masalahnya . Kaya waktu ada kesalahpahaman antara mue,saras, ama raka . Huuhh ! SWT hampir hancur, tapi untung terselamatkan.

Tanggal 3 july 2008, kita semua kedufan . Wah rame banget . Jujur sebenernya udah sebulan yang lalu kita tuh preparenya buat ke puncak . Tapi jadinya malah ke dufan . Sungguh , cuma gue doang panitnya . Taee! Puyeng banget gw ngitungn duit, cari bis yg murah tpi nyaman, nanya-nanya ke dufanya . Ahh repot dah Pokoknya. Tapi hasìlnya ? Hayoo.. Pada puaskan lo semua ?
Hari itu kita berangkat jam 6 naek bus budiman ( bokapnya sapa hayo ?) . Terus sampe ke dufan kita langsung nyerbu wahana . Sampe nyelak-nyelak, dikomentarin. Bodo amat ah ! Yg penting hepi . Badan gw basah kuyup gara2 naek arum jeram . Terus naek tornado ( gilaa ga lagi dah ! Serasa mati gitu ) fio tereaknya lebay bnget . " FIOO CAKEEP " kaya gitu . Gimana ngga bete tuh makin mau muntah gue . Hehe . Terus naek pontang panting, bianglala, kora-kora, niagara, rumah kaca, ama apalagi tau banyak deh ! Terus abis dari dufan kita ke pantai, seru banget liat sun set bareng temen-temen . Hehe . Sekalian liat si Dia ( org yg gue suka dulu ) . Hehe . Terus kita ke police academy jam 7 . Beuh rame coy ! Cewenya sexseh sexseh . Wah boim, bagol, tegar, dkk makin melek dah . Hehehe .
Abis itu kita pulang jam 8 malem. Bokapnya luru udah ngecalling mulu mpe repot gw . Ahelaah !oiya ada satu cerita yg ga bisa dilupain juga . Inget g hubungan ekal ama maya dulu ? Hmm.. Penuh dengan romantica . Tiap hari bikin orang ngiri deh . Gue kira bakal mpe kawin . Ternyata putus juga . Hehe .
Adooh ! Udah banyak nih ! Pegel tangan gue . Kelas 8 emang enak bnget . Free banget . Ga mikirin UN adoh . Enak lah pokoknya . But kelas 9 juga gak kalah seru . Perbandinganya 2:1 . Mestipun masi asikan kelas 8 tapi kelas 9 juga wonderful class, seru, rame, kampak( kompak kale). Yah gw sekelas lagi ama boim, tegar, ama nta . Hehe .
Udah ah gw mu solat dulu abis ntu nonton suami-suami takut istri .
Dadaaaaahh .
Muahmuahmuah !



Salam gokil


.Upe.

Tidak ada komentar: