Sabtu, 28 Maret 2009

cinta terlarang

sebenernya gue rada gak enak postingin yang ini . tapii kocak sih . Jadi ceritanya dikelas gue ada cinta terlarang gitu . Tapi untuk menjaga privasi kita samarkan namanya .

as R

dan

as B

jadi ceritanyaa adalah.......

B : wah ! lihat lelaki itu !!! tampan sekali ( wajah berseri )
R : apaa ??? tampanan aku ! ( cemburu )


R : kamu suka sama dia ?
B : nggak sih !


B : Yodah deh yang ! aku minta maaf !!!
R : ...... ( diem aja )


B : Yah ! kamu bener-bener marah yah sama aku !!! aku minta maaf deh ! aku kan cuma bercandaaa !!! sumpah i love you !! ( meyakinkan )
R : ..... ( diem aja )


R : habis mata kamu jelalatan sih !


B : demi tuhan aku cuma sayang sama kamuuuu !!! ya ampuun !!


B ; ah emang susah ngeyakinin kamuu !!!


R : kamu beneran jujur kan ???
B : beneran !!
R : Yodah aku maafin kamu .



HAPPY ENDING !!!

yap ! itulah ceritanya . kalau ada kesalahan saya mohon maaf .
untuk para tokoh terima kasih sudah mau berpartisipasi menyumbangkan talentanya ke blog saya .

sekian.

ulfa

Tidak ada komentar: