Jumat, 08 Mei 2009

Hari ni gw posting blog, gw mau cerita about love of monkey . Disini gw bener-bener jadi monyet yang bego, gatau apa-apa, dan cuma bisa ngayal .

Gw tau dari dulu lovelife gw gapernah mulus, sekalinya mulus langsung berurusan sama kaka kelas . Skarang gw uda jadi kaka klas sapa lagi yang mau ngelabrak gw ?
Tapi cerita gw saat ini sama sekali gada hubunganya sama labrak-labrakan . Ini cuma cerita tentang perasaan bego yang muncul tiba-tiba .

Cerita dimulai waktu gw duduk di kelar IX-2 . Yaah ! Mungkin hanya segelintir orang yang tau siapa mr.az yang gw maksud . Dan gw harap temen gw bisa jaga rahasia gw ini . Mr.az itu menurut gw adalah orang yang cukup dikenal orang banyak, enak tau jadi dia tu . Beneran deh . Jadi cowo itu enak banget! Kalo diperbolehkan. Gw mau jadi cowo ! Beneran ! Lo mau sms siapa aja bebas, gampang nembak cewe, dan gampang diterima . Shiit ! Sayangnya gw cewe . Huah ! Gw udah terlalu sering berhayal tentang dia , dengan begonya gw cengengesan mikirin dia, dan kalo dia sms tuh rasanya seneeeeng banget . Sampe nari-nari gw, bener dah ! Walawpun gapenting bnget, tapi gw seneng . Tmen2 gw yang bsa suport gw yang slalu bikin gw jadi positif thinking . Semuanyaa itu malah bikin gw jadi nambah gw makin takut, penasaran, degdegan, males ngerjain apa2, ah pokoknya campur aduk deh . Gimana sih rasanya orang lagi suka gitu ? Sampah ! Tiap hari gw tu gabisa berhenti mikirin dy . Sampe gw ubanan kaya einstein . Ahh ! Tapi dihati kecil gw slalu ada iblis ama malaikat yang ngomong :

Iblis : " eh bego ! Lo mikirin dy, degdegan kaya gini tuh bener-bener cuma nguras waktu lo yang berharga . Emangnya dia juga ngelakuin hal yang sama apa sama lo ? HAH ? JAWAB ! APA LO EMANG BENER-BENER BEGO ? Mendingan lo kayak dulu aja . Gada perasaan apa-apa itu lebih baik buat lo !"

Malaikat :" Sabar, pe! Kalo suka sama orang itu slalu ada cobaanya . Mungkin ini rintangan yang mesti lo lewatin buat dapet hasil yang memuaskan . Lo liat aj , dia ada perubahan kan ? Jadi lebih baik sama lo, lebih care . Inta sama mb.nita juga ngomong gitu kan . Jadi jangan pesimis, jadiin ini pemacu buat lo supaya rajin blajar dalam menghadapi UAS,UP, dan test RSBI . "

Iblis : "Yaelaahh ! Mending kalo dia beneran care sama lo . Cowok kan emang biasa kaya gitu . Iy kan ? Slama ini apa aja yang pernah lo alamin ama cowo ? Apa yang lo dapet ? Sakit doang kan ? Jangan jadi orang BEGO untuk yang kedua kalinya dong . Mending ga usah suka lagi ma dia"

Malaikat :" Untuk mencapai hasil yang memuaskan emang ga gampang ! Lo harus berusaha dulu . Gw rasa jalan yang lo ambil udah bener . Dia uda mulai bawa lo masuk ke dalam kehidupan dia. Walawpun cuma kaya gitu . Kan bisa aj dia lakuin hal yang sering dy lakuin ke lo it ke orang lain kan ? Fine. Ini langkah awal ! Jangan nyerah"

Iblis :" Heloo ? Junky banget lo ! Eheheh ! Emangnya cowo cuma dia doang ? Hah ? Lo inget yang pernah dia ceritain ke lo ma temen-temen lo ? Ceweknya dulu tuh cuakep, putih, langsing, tinggi, dan dipuji banyak orang . Gak kaya lo ! Pendek,gendut, bcicilan nothing special dari lo ! Gw cuma nyaranin mending lo kubur perasaan lo itu dalam-dalam ok ! Jangan sampe sakit hati lagi"


STOOOOOPPPPPP !!

Gw mulai gila ! Ahh gara-gara mr.az ! Gw emang cuma bocah smp yang gatau caranya suka sama orang . Ahh ! Tau ah.
Biar ini gw jalanin sendiri aja . Biar ALLAH yang ngatur kehidupan gw gimana baiknya .
Shiit ! Laper

Tidak ada komentar: