Rabu, 13 Mei 2009

Wanita jadi-jadian

Adooh ! Gatau deh sebenernya gw males blogging tapi disuruh ica . Gw mau crita apa yah ?? Mmm....???
Gw crita pengalaman gokil gw aja deh yang menurut gw paling SWT banget .

( Cerita 1 )
Gue diajak nyokap ke salon rumahan disamping alfamart simpangan depok , biasa nyokap mau maskerin rambut . Terus kan yang maskerin rambut nyokap gw mami-mami gitu dech , dy manggil anak buahnya . Gw lupa sapa tu namanya . Ok not a big problem, we can call " DONA " Yeaaahhh.. Nama yang ngga banget buat gw . Pas keluar dari sebuah ruangan, beuuuuhhh .
Sexseeeehhh boo ! Pake tengtop ama clana pendek gitu ( panjangan clana strit gw kali ) . Bodynya bagus, mulus, rambutnya panjang dan bagus, kayaknya cewek tulen ( kayaknyaaa! ) Terus nyokp gw bercakap-cakap kan ama tukang salonya =

Mami : Wah ! Ibu rambutnya harus sering di creambath biar ga kering
Nyokap: iya . Anak saya juga tuh rambutnya kering ( nunjuk ke gw )

Gw yang lagi bengong langsung merasa jadi bahan pembicaraan . Tiba-tiba si DONA itu nyeletus

Dona: ( megang rambut gw ) ini rambutnya dibonding juga ?

What ? Ooo Mmmyyy Gooddd !! Shittt ! Your voice ? Why ? Arggght !

Anjrit ! Kaget gw beneran . Si dona yang gw kira cewek tulen tiba-tiba mengeluarkan suara bapak-bapak.
Aduhh ! Hasrat cowoknya keluar , gw kicep tuh . Ahh ! Parah deh gw critain kan tuh ke temen2 pada ketawa semua . Emang gokil tuh .

Gw masih punya pengalaman juga bersama dengan wanita jadi-jadian .

( Cerita 2 )
Waktu itu gw pulang les BBC , karena bokap ga jemput alhasil gw naek angkot . Dan waktu itu rumah gw di jatijajar lagi di renov jadi gw tinggal di KUD . terus pas disimpangan gw naek angkot 37 kan . Ngetem lamaa gituu . Gw uda bete aja tuh . Tiba-tiba masuklah 4 gerombolan wanita jadi-jadian .
Alhasil diangkot itu isinya cuma supir ( cowo tulen x ) , gue ( cewe tulen ), dan 4 orang itu . Mereka ngomongin yang jorok-jorok gitu . Ada yang cerita tentang pelangganya lah, tentang anunya pelangganya, salonya, model bajunya . And wtf ah ! Gw uda bete aja tuh . Gw kan uda mau turun . Gw stopin tuh abangnya
" kiri bang "

......

"kiri bang"

.....

"kirii"

Kayaknya banci2 itu risih deh akhirnya mereka yang nyetopin

" KIR¡¡¡¡¡..." ( dengan nada kemayu )

Dan abangnya langsung mengerem mobilnya.

Ckiitt...

Dan gw turun .
( Gaserukan ? )

Yah . Abis gada yang gw bisa critain lg . Terlalu bnyak hal gokil yang ga bisa gw tuangin disini . Tentang MR.AZ ? Akh ! Kelaut aja tu orang . Maybe it's a true way for us so nobody can't change it !
Baiiii !

Tidak ada komentar: