Jumat, 15 Mei 2009

smansa, sms, dan praktek b.sund

Haihaihaiiii !! Gila blogging nich gw . Haha .

Kmaren bokap gw ngambil kartu peserta di smansa, gw dapet room A-07 . Aaahhh ! Gw pisah dari ica, saras, dian, niken, rahma . Aahhh !!
Di tu kelas gw barengan sama : mue, aji, mega, abel, rizki, putri, dll gw lupa . Yaaaa seenggaknya gw knal semuanya jadinya masih ada kesempatan buat contek-contekan . Hahahahahahahaha.

Terus kan gw sms ica,saras,niken :

"Weiwewei ! Kalian smansa room brapaa ?"

Dan yang ngebales cuma ica, nggg..

Ica : gw room A-11 WAHAHAHA
gw : gw room A-07 . Yaa kita pisaahh ! Untung gw knal smua anaknya jadi masi punya kesempatan nyontek
Ica : masi jaman aja contek-contekan .. Woo ! Kentutin nyok preett
Gw : taetaetaee.. Berakin ae ! Brott prepetprepet.. Plung..
Ica : wakakak ! Ada plungnya gitu pasti eeknya bundar
Gw : salah si cak ! Eeknya kotak . Haha
Ica : cak ? Lo kira gw cecak .

Ahh tau ah kalo uda smsan ma nh orang gabakal pernah bener, emang dasar imbicil, ortodoksh, impoten ( kata-katanya Saras ma ica )

Huaaa...
UAS b.sunda rada susah sih, padahal gw uda berniat ngebet tuh kan. Gw yakin banget yang biantara paturay tineung bakal kluar, kan kaya wktu b.ind bisa milih tema .

Pas dibagiin kertasnyaa..

.......

Shit ! Masa temanya cuma dikasih satu sampe isinya tiap subbab ditentuin . Wahwahwah ! Alhasil tu gw nubruk-nubruk aja bahasanya, ada bhasa sunda, b.ind, inggris, ethiopia, smpe bhasa tubuh .
Hehe.
Gw sebenernya orang sunda, but sunda gw yang kasar ! Ya masa gw nulis pake sunda kasar ?
Maafkan aku karena tak bisa mengharumkan nama banggala dan sumedang . Huaaaa !

Udah dulu ya sob ! Byeee..

Tidak ada komentar: