Jumat, 01 Mei 2009

Full house, tekat membara, dan mati lampu

Haiii ! Gw mo ngasih tau buat lo yang suka nonton film korea full house, ternyata jam 23.30-00.30 ada filmnya di indosiar . Gila banget tu jem sgitu mana ada yang nonton ? Setan ? Gw doong ! Gw kan nonton . Hehehe .

Iya jadi ceritanya sekitar pukul 23.00 gw terbangun dari tidur yang lelap , terus gw nonton tv aj , pertama gw nonton THE FORSAKEN gitu di bioskop transtv , pertamanya gw kira film yang rada bokep yang nyeritain kehidupan anak muda di Amerika , ternyata ceritanya tentang drakula, ah males dah gw . Terus gw pindah ke SCTV adanya film anak muda yang aneh ituu , terus gw pindah ke TRANS7 , itu ada acara dari DJARUM BLACK yang ceweknya jadi host ngomongnya pake bahasa inggris nyerocos mulu,
Bener-bener gada yang rame tuh, akhirnya setelah setengah jam gw cetak cetek remot tv gw pindahin ke indosiar, walawpun awalnya ragu karena dipikiran gw di tu chanel pasti cerita tentang kakanda adinda atau burung terbang , atau apalah ternyata........


JENGJENGJENGJEEENNNNGGG.....

WOW ! ada FULL HOUSE ! ( prokprokprokprok ) gw seakan menemukan oase di padang pasir, gila kocak banget dah tu ceritanya , epsode yang semalem tuh yang si liong jay nya ke taman ria sejenis dufan buat nyariin han jie eun tapi gada malh dikejer fansnya, pokoknya tu film kayaknya yang bener2 diimpiin cewek2 pada umumnya, dimana seorang cewe bisa dihadapkn pda 2 pria keren . Aaaaa... Gila deh gw , nonton deh ! Biarpun tengah malem gw akan bertekad untuk menontonya ..
SEMANGAT !

Teruskan ujan gede tuh smalem, gw kan tidur diatas ama adek gw . Adek gw mah udah molor tinggal gw doang yang masi idup . Bokap tereak
" ULFA ! Mau pindah kebawah ga ?"
Dengan sombongnya gw membalas " Ngapain kebawah ? Aku kan uda gede masa ama petir aja takut " dengan tekat membara gw akan bertahan di atas walawpun ditemani serbuan petir . Tiba-tiba..

JREPP..

GELAAAAPPP...
HUAAA MATI LAMPUUU !

gw langsung tereak minta pertolongan
" PAPA ! PAPA ! PAPA " lalu bokap nyautin
" APA ? APA ? APA ? " iiihhh.. Bukanya keatas nemenin gw malah rese, akhirnya tekat gw itu dengan cepat menciut dan akhirnya gw turun ke kamer bawah ninggalin adek gw . Hahahaha.
Emang adek gw kalo lagi tidur budegnya gak ketulungan, gw rasa kalo rumah gw kebakaran dia lg tidur yang laen pada tereak dia bakal tetep tidur dah . Hahaha .
Eh pas gw tidur dibawah 20 menit kmudian lampu nyala dan gw tidur dengan tenaang .

PAGINYA..
HUAAA!!
uda jem setengah 6 gw buru2 mandi, jemputan jemputnya pagi banget jm 6 kurang 5 menit, gw blm sempet nyiapin buku . Yodah gw masukin aja 2 buku tulis tau buku paan. Hehehe .
Disekolah ga ngapa-ngapain, udah ah bete . Pegel tangan ama mata gw . Dadaaah

Tidak ada komentar: