Selasa, 07 April 2009

SMA-SMA di depok

Haiiii !! Salamaaat pagi , siang , malaamm kawan !!! ya ampun sudah lama sekali saya tidak posting . Maklum gw kan fokus belajar ( booooonggg ) . Hehe .

Gue mau cerita nih tentang repotnya masuk RSBI ( rintisan sekolah bertaraf internasional ) . Waduh ! Yaa.. You know like what this school. Full with clever students, rich students, and wtf . Aduh.

Hari minggu tanggal 5 april gue ke smanti , smada, dan smansa .
Kesanya :

Ke smanti : kayaknya lagi ada event gtu masa hari minggu pada masuk ? Ternyata smanti kayak gituu , mmm... Kalo dari segi gedung, gue kurang tertarik, dia belum masuk internasional, tapii kata temen gue smanti itu anaknya pinter-pinter . Hmmm ??

Ke smada : gue baru pertama kali liat smada. Sekolah yang kaka gw yang jelek tempati . Pas itu tutup, jadi gue cuma liat dari pager . Kalo dari segi gedung kereeeeennn, udah RSBI, tapi selain bosen ke arah depok timur lagi, kata temen gw bagusan smanti . Hmmmm ??

Ke smansa : ini nhh sekolah yang didambakan mayoritas anak smp di depok . Waduuhhh ! Kalo dari segi gedung mmm...? Netral sih , gw ga sampe liat ke dalem banget . Tapi rada sempit, tapi asrii dan nyaman, udah RSBI favorit di dpok, tapi maceet, jauuuhh, dan sainganya pasti berjibun .

Waduh jadi bingung nih mau masuk mana . Masa bokap gw nyuruh masuk SMAKBO waduh ! Mana bisa gw tiap hari maenanya ama kimia ama farmasi , makin beler dah nih otak . Wah ! Tapi pilihan di atas bagus-bagus , sekarang mending belajar yang rajin upee ! Supaya ga masuk sekolah aleee indonesia . Tau kan ? Sejenis yapem , budut, ganesha, atau apa tho .

Udah ah . Daaah .

Upe

Tidak ada komentar: