Jumat, 24 April 2009

Baca aja deehh .

Gue mu cerita nih tentang suka duka keluarga kecil gue minggu ini :

1 ) Annisa ade gue yang ke-3 sakit typus . Badanya panaaaass banget, tanggal 22 april dirujuk di rumah sakit bina husada dan didiagnosa sakit typus ama infeksi saluran kencing . Dirawat 2 hari 1 malam, gw rada ga tega liat ade gue di infus, abis ngejerit-jerit gitu, prihalnya gw gapernah ngerasain diinfus, dan gak akan pernah mau .

2 ) tanggal 23 April ade gue yang ke-2 yang namanya fitri sakit panas, badannya pegel-pegel terus muntah-muntahan . Disitu gw bener-bener gada yang ngurus, bokap ngurusin fitri, nyokap ngurusin nisa yodah akhirnya nenek gue dateng ke rumah gw, nginep 2 hari buat ngurusin gue. Hehehe...

3 ) ini nih tanggal paling rese buat gue, tanggal 24 gue sakit panas . Huaaaa !! Kan waktu itu kalo ga salah gue liat di note's febi di FB , yang ada obat yang mengandung zat yang bisa bikin pembekuan pada otak , salah satunya decolgen . Tapi gw minum decolgen . Hehe . Habiss cepet keringetan jadi ga panas2 banget, terus kan katanya susu beruang mengandung melamin tapi gw minum juga . Hahahaha . Bego nih gue. Hahaha , terus bokap gw nawarin gw semacam kopi gitu, gue kira susu jahe , pas gw cium baunya ...

ANJRIIIITTTT ....!!
Bau bangeet kaya sikil orang yang abis nyawah dicelupin ke aer . Aaa... ! Tapi bokap gw maksa

gue : pah ini paan sih ? Weaaakk
Papah : yee itu obat cina , semacam kopi gitu !
Gue : tambahin gula ya ?
Papah : jangan ! KAMU MINUM GA ! KALO ENGGAK PAPA CEKOKIN NIH ! ( sebenernya ga gitu juga sih )

Akhirnya gue minum tuh yang kata bokap gw kopi sambil mencet idung, waa udah kaya di fear factor deh !

Setelah minum :
Papa : ulfa tau gak yang tadi kamu minum apa ?
Gue : kopi kan ?
Papa : itu kan cacing kalung yang ditumbuk. Berfungsi untuk melawan typus . Jadi pasti besok sembuh ( promosiin ) .
Gue : ( terdiam membayangkan itu cacing di tubuh gue )
Papa : prokprokprok ( tepukan jahat ) papa salut kamu berani makan cacing !
Gue : upa juga salut sama papa karena bisa nipu upa .

HUAAAAA.... !
Pokoknya sebelsebelsebeeeel .

Tapi takapalah yang penting gue bisa ikut UN . Aduh perjuangan gue buat ikut UN berat banget . Moga juga hasil UNnya berbobot . Pokoknya harus rata-rata 9 . Amiin .

Tidak ada komentar: