Senin, 27 April 2009

Medan perang

Hellooooo !!! Heeyy man welcome to examination season . In this season you can meet some test, such as : UN , UAS , UP , test SMA . With the superteacher from yampemri , yapa, ganesha , budud, ect . Puaspuass !!

Hehe . Lagi UN gini masi ae sempet-sempetnya posting blog, hehe . Besok bhs. Inggris jadi tadi gw blajar cuma ngisi-ngisi soal gitu .

Gue cuma mu cerita tentang UN hari pertama yang mata pelajaranya itu B.Indonesia.
Sebelum berangkat sekolah nyokap nyuruh sarapan tapi gw gamau, soalnya suka sakit perut jadi gw minum teh doang. Terus dijemput, di perjalanan gw berdoaa sungguh2 dengan keteguhan hati dan jiwa

" Ya Allah semoga saja pengawasnya baik, supaya gampang nyontek "

Haha.
Disekolah pada temen-temen pada panik , gw malah tereak

I LOVEEE UNNN

Terus di depan pintu kelas ada tulisan :

SEGEL(DON'T OPEN)

Kayak paan aja disegel, hehe . Terus kata dila kan kalo plajaran bhs inggris suka ada notice no littering artinya dilarang nyampah , nah kalo ada soal nanti b.inggris ditanya no open artinya apa jawabnya segel .
Hahaha ( sebenernya menurut gw ga lucu )

Terus terus terus ?
Bel berbunyi , kami cmua berbaris di depan kelas dan dipimpin cama ican .
"CIAAP GLAAK! LANCANG DEPAN GLAAK! TEGAK GLAAK! JALAN DI TEMPAAT GLAAK! MAJU JAYAAAN ! " ( ceritanya anak teka )

Pas di kelas wah mejanya ga enak dibalikin gitu jadi ngeganjel kaki . Sampah! Gaenaak banget bukan gaenak krena gabisa nyontek, bener dah. Pas ngisi data LJK tangan gw gemeteran, hehe . First syndrom !! itu gw pake faber castel , terus gw gatahan karena gw liat windy uda selese nulis data, akhirnya gw ganti pensl pengujian gw yang uda pendek . Hehe .
Beeh ! Langsung set set set .

.....

2 jam kemudian..
Finish, pengawas baik thanks yaaa !! Gw pulang terus nyocokin ama ica .
HUAAAAA!! ada 3 soal yang beda ama dia dan teman2 yang lain , huaaa takut salaaahh !!

udah ah gw mu nerusin belajar b.inggris , semoga soalnya gampang . AMIIIINNN !!

Tidak ada komentar: