Kamis, 23 April 2009

Ya Allah, so looongg gw ga posting blog, abis sibuk belajar sih ( sepiiikkk ) .
Eh eh gw mu cerita deh, hari ini kan ada istighosa gitu di sekolah , jam 7 . Tapi jemputan gw ngejemputnya lamaaaaa banget, pas nyampe di skolah pagernya udah ditutup . Tapi dibolehin masuk . Pas di sekolah orang-orang udah siap-siap ke pendopo dengan secarik kertas berisi zikir dan do'a . Kan kita ke pendopo tuh, terus ada sambutan dari pak krisna, terus pak cecep ( lama banget ceramahnya ) . Gara-gara bosen gw pinjem buku tahunan smansa , gw kra itu smansa depok , tau-tauny bogor . Bagus deh ! Kreatif banget, terus isinya ga kaya foto copyan , tebel lagi . Terus sambutan dari pak asep, dia cerita katanya bento jadi tempat pemusatan kerja UN di rayon apaaa gitu ( tau deh gw bener apa ngga tuh nulisnya ), terus katanya " jadi kalian ga usah kaget kalo nantinya ada beberapa polìsi di sekolah kita " waduuh ! Kayaknya UN taun lalu ga se-extrim gni dah . Terus dilanjutkan dengan zikir dan doa yang dipimpin bu yunneti . Emg nh guru orang yang bisa bikin gue tobat, kan biasanya gw susah nangis, sekarang gw nangis deres banget . Pokoknya inti doanya it minta kesehatan, kelapangan pada hati dan otak, ampunan sama Allah, pokoknya menyayat hati banget deh. Akhirnya selesai juga zikirnya dilanjutkan salaman ama guru .
Bu arnelii saya kangen sama suara ibu, pak john is the best teacher, pak jumrii maafkan saya pak karena tdak pernah memperhatikan pelajaran bapak, bu juuz maafkan saya, saya kangen dibikin nangis sama ibu, bu afaf terima kasih karena mau menjadi tempat curhat, bu mursyda maafkan saya karena dulu sering kesel ama ibu, esspecialy with my mom, bu entin terima kasih karena bisa membantu saya memperbaiki nilai b.indonesia saya .
Dan semua guru bento , you're is the best teachers i ever had . Hehehe .
Pas bangun dari duduk . Buseeet kaki gw kesemutan, aaaa..
Terus kita ke kelas masing2 , buat ngambil kartu legitimasi . Di kelas kita maafan ama temen-temen sekelas, terus minta maaf ama temen-temen bento . Hehe .
Terus pulang deh .
Terus udah deh sampai pada saat ini gw nulìs blog . Pokoknya gw harus rajin belajar, rajin solat baik yg wajib maupun sunah, berdoa.
udah ah, dadaaahh !

See you

Tidak ada komentar: