Rabu, 29 April 2009

Finish !

Heloooo semuaaaaaaaa !!!! Seneng rasanya UN sudah berakhir walaupun UAS dan UP masih menanti tapi seenggaknya test yang paling penting udah berakhir . Semoga aja mendapatkan hasil yang memuaskan . AMIIIINNNN !!

Gue mu cerita tentang suka dukanya UN nih di tiap mata pelajaran .

1) B.Indonesia = Gw rada malay nih ma ni plajaran , soalnya ngandelin logika banget , terus soalnya panjang-panjang , walaw pas TO nilai B.Indonesia gw memuaskan tapi kali ini gw rada pesimis ama nilainya abiiiss ada 3 soal yang beda ama temen-temen . Huaaa moga aja itu gw yang bener, amiin .

2) B.Inggris = Selesai dngan sisa waktu 20 menit .Mmm... Lumayan sih ga sesusah TO ke3 tapi lebih susah daripada TO ke2 . Pengawasnya enak lagi , hehe . Sumpah gw ga ngerasa lagi UN , menurut gw ketatan TO pengawasanya.

3) Matematika = Selesai dengan sisa waktu 20 menit , gw kira ekspresi bocah pas selese ngerjain UN matematika bakal lecek ternyata ngga coy. Ternyata soalnya ga susah, also with pengawas yang baik . Masa kita malah disuruh nyontek ?? Hehe .

4) IPA = The last lesson , HUAAAAA !! Sumpah enak banget ! Ni pelajaran terakhir, berarti UN telah usaii yeaaaahhh !! Gw bahagia banget, semua pengawasnya baik-baik semua , pengertian semua . Pokoknya seru , tapi IPA gw rada geblek masa gw ada yg salah tapi itu nomor 1 , kan ada soal 1 kg = ...... g ? Gw jbnya 100 g , huaaaa ! Bego kan . Giliran ditanya titik fokus bisa . Huahuaaaa :'(

Hehe . Gw seneng karena UN udah selesai gw tinggal berdoa supaya nilai gw bagus dan menghadapi test-test abal lainya . Pengen jalan nih , nonton yuukkk !!

Dadah

Tidak ada komentar: